You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

BUNGA KAMPUNG MEKAR DUSUN di Kampung Gaya Baru Satu

ERI PURWOKO 09 September 2023 Dibaca 37 Kali
BUNGA KAMPUNG MEKAR DUSUN di Kampung Gaya Baru Satu

Kamis, 07-09-2023.  Bunga Kampung adalah kependekan dari Bupati Ngantor di Kampung, ini merupakan program Pak Bupati (H. Musa Ahmad) dan Wakil nya (Dr. H. Ardito Wijaya). Acara yang ada di Kampung Gaya Baru Satu ini merupakan anakan dari Bunga Kampung yaitu Camat ngantor di Kampung yang disebut dengan Bunga Kampung Mekar Di Dusun.

Acara Bunga Kampung ini bertujuan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat, seperti Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Administrasi/Capil, Pelayanan Kependudukan  Perizinan Usaha, Pertanian, Perikan, Perairan, dan Pelayanan PKH, semuanya dipindahkan ke Kampung, selain pelayanan ada juga bazar KWT dan UMKM yang bertujuan untuk membantu menambah penghasilan masyarakat.

Acara ini di gelar dua hari yaitu Kamis dan Jum'at pada tanggal 07-08 September 2023. Pada hari pertama acara yang dilaksanakan yaitu seluruh Pelayanan Kemasyarakatan mulai pukul 09.00 s/d 15.00. Seluruh masyarakat mendapatkan pelayanan secara percuma/gratis, seperti pembuatan KTP, KIA, KK, AKTA, kemudian Pengobatan, KB, Pelayana Perikan, Perairan dan Pertanian.

Kepala Kampung Gaya Baru Satu Bapak PURNOMO SIDIK mengucapakan trimakasih kepada semua, kader, linmas , RT, BPK ,Kadus ,kaur kasi,sekkam, Operator, LPMK, KWT , PKK, karang taruna, serta seluruh warga Kampung Gaya Baru Satu tercinta atas partisipasinya di BUNGA KAMPUNG MEKAR DIDUSUN Kampung Gaya Baru Satu Dengan semangat, kekompakan dan kerukunan acara dapat berjalan dgn lancar sukses.

Semangat terus untuk Kampung kita.

Kampung Gaya Baru Satu Berjaya ✊

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image