You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

BERGERAK UNTUK MASYARAKAT MEMBUTUHKAN

PUTRI LESTARI 14 Maret 2022 Dibaca 107 Kali
BERGERAK UNTUK MASYARAKAT MEMBUTUHKAN

Sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap akan datangnya bulan suci ramadhan harga bahan pokok menjadi mahal di pasar,sehingga menyulitkan bagi warga masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk mendapatkan sembako yang terjangkau bagi mereka.apalagi saat ini hampir semua bahan sembako naik,hal ini mendasari PKK, dan KWT Srikandi Kecamatan Seputih Surabaya membagikan bingkisan sembako gratis bagi masyarakat yang membutuhkan untuk 13 kampung yang ada di wilayah Kecamatan Seputih Surabaya. kemudian untuk Kampung Gaya Baru 1 sendiri ada 11 orang penerima bingkisan sembako dan diberikan langsung oleh Ibu.Yuyun Irawati selaku ketua PKK Kampung Gaya Baru 1.

Mereka yang hadir menerima bingkisan sembako itu tampak senang dan gembira terlihat dari raut wajah mereka yang selalu memasang senyum lebar.ketua PKK Gaya Baru 1 mengatakan:meskipun bingkisan sembako tidak seberapa setidaknya bisa sedikit membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan. beliau menambahkan harapanya kegiatan ini bisa berjalan di tahun tahun berikutnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image