You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

ATLIT PENCAK SILAT GAYA BARU 1 JUARA PORKAB

PUTRI LESTARI 17 Agustus 2022 Dibaca 210 Kali
ATLIT PENCAK SILAT GAYA BARU 1 JUARA PORKAB

Masyarakat Kecamatan Seputih Surabaya khususnya masyarakat Gaya Baru 1 harus berbangga hati. Pasalnya mereka memiliki atlit-atlit luar biasa. Kali ini di Cabang Pencak Silat. Atlit Gaya Baru 1 dari Perguruan Persinas ASAD berhasil membawa pulang dua medali emas,dari ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Lampung Tengah Tanggal12/14 Agustus 2022.

Mereka adalah A. Jamaludin Aziz,M.Yusuf Aditama I,dan M. Furqon Alfahri juara 1 kategori beregu Putra.kemudian Alfian Wibisono,dan Ahmad Saifudin juara 1 kategori Ganda Putra.Pelatih sekaligus Manajer Tim Pencak Silat Persinas ASAD Kecamatan Seputih Surabaya, Eri Purwoko mengaku bangga atas usaha dan perjuangan anak asuhnya.

Menurutnya, itu pencapaian yang luar biasa dalam upaya mengharumkan nama Kecamatan Seputih Surabaya di tingkat kabupaten. “Prestasi yang diraih ini merupakan hasil kerja keras dan perjuangan yang tak kenal lelah, serta dukungan do’a orang tua,” Eri Purwoko.Ia berharap kepada atlitnya untuk tidak puas dengan hasil yang diraih saat ini karena masih banyak kejuaraan bergengsi lainnya termasuk PORPROV yang akan di laksanakan akhir tahun ini dan harapanya dapat tembus nasional bahkan dunia. Dengan lebih giat dan terus berlatih, ke depan prestasi ini dapat ditingkatkan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image