You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

RAKOR KECAMATAN SEPUTIH SURABAYA

PUTRI LESTARI 20 Desember 2022 Dibaca 172 Kali
RAKOR KECAMATAN SEPUTIH SURABAYA

gayabarusatu.id.Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Seputih Surabaya dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Desember 2022 dengan dihadiri Muspika, Para KaKam,dan kepala instansi se- Kecamatan Seputih Surabaya di Ruang Rapat Kampung Gaya Baru 1 Kecamatan Seputih Surabaya.rapat di pandu oleh Sekretaris Kecamatan Seputih Surabaya.

Dalam kesempatan itu disampaikan baik dari Polsek dan Koramil bahwa perlunya ditingkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang semakin saja terjadi di lingkungan se-Kecamatan Seputih Surabaya Dan juga di sampaikan pula Laporan-laporan pengaduan masyarakat terkait tindak pidana di lingkungan Polsek Seputih Surabaya.

Bapak Camat menghibau kepada para hadirin Rakor untuk senantiasa melakukan pelayanan prima terhadap warga masyarakat yang membutuhkan karena memang tugas pokok adalah sebagai pelayan masyarakat. Para KaKam masing-masing menyampaikan hal-hal yang perlu dan mendesak informasi yang disampaikan terkait dengan pemerintahan dan keamanan.Untuk KaKam dari 13 Kampung se-Kecamatan Seputih Surabaya seluruhnya hadir semua.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image