You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

SERTIJAB KAKAM TERPILIH GAYA BARU 1 PERIODE 2022-2028

PUTRI LESTARI 03 Oktober 2022 Dibaca 178 Kali
SERTIJAB KAKAM TERPILIH GAYA BARU 1 PERIODE 2022-2028

Gaya Baru 1,03 Oktober. Usai mengambil sumpah dan pelantikan Kepala Kampung Terpilih Periode 2022-2028 di Kabupaten Lampung Tengah tepatnya di Gedung Nuwo Balak, Kamis (28/9/2022), oleh Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos. di lanjutkan dengan sertijab di Kecamatan Seputih Surabaya salah satunya Kampung Gaya Baru 1, dari Pj.Daliyem kepada Kepala Kampung Terpilih Purnomo Sidik, di Aula Kecamatan Seputih Surabaya 03 Oktober 2022

Bpk. Camat berpesan agar kepala Kampung terpilih bisa menanggung beban dan tanggungjawabnya kepada masyarakat dan Allah SWT, karena kepala Kampung telah disumpah 6 tahun untuk memangku jabatannya, maka gunakanlah jabatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Selama enam tahun kedepan, mereka harus bekerja dalam menjalankan tugas dan bertanggungjawab untuk membangun Kampung yang dipimpinnya ," kata Camat Seputih Surabaya.

"Kakam dituntut bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat dan memimpin penyelenggaraan pemerintahan desa. Ini wajib dilakukan agar tidak terjadi masalah dikemudian hari,” tegasnya.

Terakhir Bpk Camat sampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara Pilkakam Serentak se Kecamatan Seputih Surabaya Tahun 2022, Babhinsa bersama Bhabinkamtibmas yang telah menjaga keamanan serta semua masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mensuskeskan perhelatan tersebut sehingga terpilihlah kepala Kampung yang luar biasa ini.

"Saya ucapan selamat kepada Kepala Kampung yang baru, semoga mampu menjalankan amanahnya dengan baik, serta dapat membangun Kampung dan mendukung penuh program Pemkab Lampung Tengah, khususnya di Kecamatan Seputih Surabaya," pungkasnya mengakhiri.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image