You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

PEMBINAAN APARATUR KAMPUNG DAN PEMBINAAN PKK

ERI PURWOKO 09 September 2023 Dibaca 37 Kali
PEMBINAAN APARATUR KAMPUNG DAN PEMBINAAN PKK

Kamis, 07-09-2023.

Dalam rangka meningkatkan Kinerja Aparatur Pemerintah Desa Gaya Baru Satu Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah, melaksanakan Pembinaan terhadap Aparatur Pemerintahan Desa dan PKK pembinaan tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis, (07/09-2023) bertempat di Kantor Balai Kampung Gaya Baru Satu. Pelaksanaan pembinaan tersebut dihadiri oleh Bapak Caamat dan jajaranya, Serta dihadiri oleh Kepala Kampung dan perangkat, serta Ketua dan anggota PKK serta RT/RW. Bapak Camat menyampaikan bahwa, Aparatur Desa dan PKK harus mampu dan bertanggung jawab melaksanakan Tugas Pokok dan fungsi masing masing. Tidak ada lagi istilah aparatur Pemerintahan desa yang tidak tau tugas dan fungsinya masing- masing, Serta Menggali pontensi Ungulan desa masing masing”.

“Tujuan pembinaan Aparatur Pemerintahan Desa adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat, tepat dan benar sebagaimana mestinya”.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image