You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

RUTINITAS BRIEFING APARATUR KAMPUNG GAYA BARU SATU

ERI PURWOKO 30 Oktober 2023 Dibaca 43 Kali
RUTINITAS BRIEFING APARATUR KAMPUNG GAYA BARU SATU

Senin, 30 Oktober 2023

Bismillahirohman nirrohim, Alhamdulillah pagi yang cerah ini kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan Rutinitas Briefing pagi yang di Adakan setiap hari senin oleh Kepala Kampung Bapak PURNOMO SIDIK dan dihadiri sekertaris kmpung,kaur, staf, bayan dll.

Kepala kampung menyampaikan tentang kinerja Aparatur kampung supaya melayani masyarakat dengan baik, terutama bayan" untuk melayani masyarakat ny dengan sangat baik bila ad masyarakat yang mangalami masalah atau musibah cepat di tindak lanjuti. Kepala kampung juga menyampaikan progaram baru yaitu BANK SAMPAH program ini untuk kampung ke masyarakat gaya baru 1,program ini sangat bagus buat kampung gaya baru satu karna dengan mengumpulkan sampah seperti : besi bekas,  kardus bekas, atom dll. masyarakat yg ngumpulkan sampah tersebut bisa dijual ke kampung. Hasil penjualan barang" bekas tersebut bisa membantu masyarakat gaya baru satu yg kurang mampu. 

Karna untuk membangun gaya baru satu menjadi bagus dan sejahtera dibutuhkan kerja sama dan kekompakan buat Aparatur kmpung gaya baru satu.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image