You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

RUTINITAS BRIEFING APARATUR KAMPUNG GAYA BARU BARU SATU

ERI PURWOKO 13 November 2023 Dibaca 34 Kali
RUTINITAS BRIEFING APARATUR KAMPUNG GAYA BARU BARU SATU

Senin, 13 November 2023.

Bismillahirohman nirrohim, Alhamdulillah pagi yang cerah ini kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan Rutinitas Briefing pagi yang di Adakan setiap hari senin oleh Kepala Kampung Bapak PURNOMO SIDIK dan dihadiri sekertaris kmpung,kaur, staf, bayan dan dihadiri Danton brimob Bapak levi.

Kepala kampung menyampaikan tentang kinerja Aparatur kampung supaya melayani masyarakat dengan baik, terutama bayan" untuk melayani masyarakat ny dengan sangat baik bila ad masyarakat yang mangalami masalah atau musibah cepat di tindak lanjuti.

Kepala kampung juga menyampaikan perkembangan masalah BANK SAMPAH untuk saat ini program bank sampah sudah berjalan dengan sangat baik, berkat kerja sama antara Aparatur kampung dan masyarakat program ini berkembang sangat bagus buat kampung gaya baru satu.Hasil penjualan barang" bekas tersebut bisa membantu masyarakat gaya baru satu yg kurang mampu.

Karna untuk membangun gaya baru satu menjadi bagus dan sejahtera dibutuhkan kerja sama dan kekompakan buat Aparatur kmpung gaya baru satu.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image