You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

PEMBENTUKAN PANITIA PEMBANGUNAN MAKO BRIMOB DI SEPUTIH SURABAYA

PUTRI LESTARI 06 Oktober 2022 Dibaca 131 Kali
PEMBENTUKAN PANITIA PEMBANGUNAN MAKO BRIMOB DI SEPUTIH SURABAYA

Gaya Baru Satu(6/10/2022)– Sebagian besar Aparatur Kampung dan tokoh masyarakat Se Kecamatan Seputih Surabaya, hadir dalam acara pembentukan panitia pembangunan Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob) di wilayah Kecamatan Seputih Surabaya yang berlangsung di kampung Gaya Baru 1,Kecamatan Seputih Surabaya, Lampung Tengah.

Pembangunannya akan berlangsung secara bertahap mulai tahun 2022 ini. Meski saat ini masih proses administrasi.tokoh masyarakat di Kecamatan Seputih Surabaya menilai rencana pembangunan itu demi kepentingan masyarakat. Keberadaan Mako Brimob juga dianggap sangat bermanfaat dan berdampak baik bagi masyarakat. khususnya untuk wilayah Seputih Surabaya

“Kalau ada Brimob menurut masyarakat Seputih Surabaya sangat membantu,sangat penting,dan sangat bermanfaat, apalagi Brimob identik dengan kerja cepat, karna di wilayah Seputih Surabaya dapat di katakan rawan terhadap tindak kejahatan.sebagian besar masyarakat mengaku sangat menerima dan mendukung rencana pembangunan Mako Brimob di wilayah Seputih Surabaya. Alasanya karena bisa memberikan rasa aman untuk wilayah yang dikenal rawan tingkat kriminalitasnya.

Disamping itu ada keinginan mendasar yang sebenarnya sangat dibutuhkan bagi masyarakat.

Menyikapi itu, camat Seputih Surabaya menyampaikan, beberapa pertimbangan pembentukan dan pembangunan Mako Brimob di Seputih Surabaya Diantaranya, membackup pengamanan dalam jumlah besar saat berlangsungnya pesta demokrasi di wilayah seputih Surabaya dan sekitarnya. Lokasi strategis terletak di Kampung Gaya Baru VIII,Kecamatan Seputih Surabaya Lampung Tengah, Kemudian untuk menjaga Kamtibmas wilayah kerawanan cukup tinggi utamanya sebagai jalur peredaran narkoba dan konflik sosial.“Yang jelas ini kepentingan institusi Polri dengan kompleksitas permasalahan umum yang solutif.

“Maka pada hari ini,Kamis 06 Oktober 2022 di adakanlah pertemuan pembentukan panitia pembangunan Mako Brimob yang di fasilitasi oleh Kecamatan Seputih Surabaya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image