You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

SERTIJAB KAMPUNG GAYA BARU 1

PUTRI LESTARI 25 April 2022 Dibaca 125 Kali
SERTIJAB KAMPUNG GAYA BARU 1

Senin 25 April 2022,Kampung Gaya Baru 1telah di laksanakan serah terima jabatan (SERTIJAB) dari Kepala Kampung lama Bp.Purnomo Sidik kepada pejabat sementara Ibu.Daliyem.acara bertempat di Aula Kecamatan Seputih Surabaya,pukul 09.00 wib dan di pimpin langsung oleh Camat Seputih Surabaya Bp.Ismail,S.I.P dalam acara tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan Berita acara serah terima jabatan dari bp.Purnomo sidik kepada Ibu.Daliyem selaku PJ.Kampung Gaya Baru1

Pada acara tersebut Camat Seputih Surabaya Bp.Ismail S.I.P beliau mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kampung Gaya Baru 1 yang mau bersama sama berjuang untuk memajukan Kecamatan Seputih Surabaya dan khususnya memajukan Kampung Gaya Baru 1 sebagai wajah dari Kecamatan Seputih Surabaya itu sendiri. selanjutnya beliau berpesan dengan adanya Pejabat Sementara ini di harapkan tetap mampu bersama sama meningkatkan kinerja dan bekerjasama dalam hal memajukan kampung Gaya Baru 1.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image