You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

BRIEFING PAGI MEMBAHAS BUNGA MEKAR DUSUN DI KAMPUNG GAYA BARU SATU

ERI PURWOKO 28 Agustus 2023 Dibaca 40 Kali
BRIEFING PAGI  MEMBAHAS BUNGA MEKAR DUSUN DI KAMPUNG GAYA BARU SATU

Senin ( 28/08/2023 ) Sebagai upaya memperbaiki kinerja Perangkat Kampung, Pemerintah Kampung Gaya Baru 1 mengagendakan Briefing Pagi yang digelar Setiap hari Senin, Briefing tersebut wajib diikuti oleh seluruh Perangkat Kampung, BPD, sampai dengan Staff Pemerintah Kampung dengan pakaian seragam menyesuaikan hari kerja di Kantor Kepala Kampung Gaya Baru 1. Breafing pagi ini dimulai pada Pukul 09.30 WIB Pagi. Agenda ini sebagai menyampaikan informasi dan pengarahan oleh Kepala Kampung, Sekretaris Kampung, maupun Perangkat Kampung lainnya sehingga diharapkan tidak ada perangkat Kampung yang ketinggalan informasi terkini seputar Kampung dan Pemerintahan.

Kepala Kampung Bpk Purnomo Sidik menyampaikan bahwa briefing pagi ini sangatlah bermanfaat. "Briefing pagi ini sangat bagus untuk kemajuan Kampung, kita bisa saling bertukar pikiran membahas hal-hal yang terkait dengan BUNGA MEKAR DUSUN di Kampung Gaya Baru I, kita juga bisa saling memberikan masukan dan juga pendapat tentu untuk kemajuan Kampung Gaya Baru 1 itu sendiri. Kegiatan ini pada intinya adalah demi kemajuan, demi pelayanan yang lebih baik kedepannya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image