You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

KUNJUNGAN CAMAT SEPUTIH SURABAYA KE KANTOR GAYA BARU SATU

PUTRI LESTARI 21 November 2022 Dibaca 87 Kali
KUNJUNGAN CAMAT SEPUTIH SURABAYA KE KANTOR GAYA BARU SATU

Di bulan november ini, Camat Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Periyansyah S.H,melakukan kunjungan kerja di Kantor Kepala Kampung Gaya Baru 1,(21/11/22) Kunjungan tersebut bersama Kasi Pemerintahan Robertus S Suyono. Tiba di kantor Kampung Gaya Baru 1, Camat Seputih Surabaya disambut oleh Kepala Kampung Gaya Baru 1 Purnomo Sidik beserta sejumlah Perangkat Kampung lainnya.

Kunjungan kerja di kantor Kampung Gaya Baru 1 ini merupakan bagian tugas Camat Seputih Surabaya untuk lebih mengenal dan dekat dengan aparatur pemerintahan di Kampung Gaya Baru 1 dan sekaligus untuk melihat fungsi pelayanan di kantor Kampung.

Sekilas Camat Seputih Surabaya melihat-lihat aktivitas perangkat Kampung melayani warga dalam mengurus pelayanan adminitrasi. Selain itu Bapak Camat Seputih Surabaya juga sedikit menyinggung interior kantor pelayanan yang futuristik dan didukung oleh sarana prasarana yang memadai untuk menunjang fungsi pelayanan publik.

Setelah kunjungan di Kantor Gaya Baru 1 Camat Seputih Surabaya bersama rombongan melanjutkan kunjungan kerja lagi ke Kantor Kampung-kampung yang lain di wilayah seputih Surabaya.hal ini guna percepatan untuk Pemerintahan di lingkup Kecamatan membuat rencana kerja kedepan agar tepat sasaran.

 

tex by: Eri purwoko.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image