You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

PERSIAPAN BUNGA KAMPUNG GAYA BARU 1

ERI PURWOKO 05 September 2023 Dibaca 36 Kali
PERSIAPAN BUNGA KAMPUNG GAYA BARU 1

gayabarusatu.id Pada hari selasa 5 September 2023 telah dilaksanakan rapat persiapan Bunga Kampung Mekar di Dusun, yang dihadiri oleh Kepala Kampung Gaya Baru 1 Purnomo Sidik dan Camat Seputih Surabaya, PERIYANSAH S.H SekDes Kampung Gaya Baru 1, HENDRI SUSANTO dan Aparatur kampung Gaya Baru 1, Aparatur Kecamatan, tokoh masyarakat kampung Gaya Baru 1, karang taruna Gaya Baru 1, Guru Sekolah, Bidan kampung, PKK kampung Gaya Baru 1, dan KWT kampung Gaya Baru 1.

Dalam Rapat tersebut Kepala Kampung Gaya Baru 1, dan Camat Seputih Surabaya  membahas tentang Persiapan Bunga Kampung Mekar di Dusun dan susunan acara Bunga Kampung Mekar di Dusun.

tanggapan para peserta rapat tentang acara Bunga Kampung Mekar di Dusun yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 September 2023 sangat positif dan mereka juga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Adapun untuk acara nanti akan ada beberapa hiburan antara lain Senam Bersama dan Kesenian Kuda lumping yang akan di laksanakan di hari jumat 8 September pukul 08.00 wib s/d selesai.

by: team SMART VILLAGE gayabaru 1.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image