You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

PEMBAGIAN BLT DD GAYA BARU 1

PUTRI LESTARI 29 September 2022 Dibaca 103 Kali
PEMBAGIAN BLT DD GAYA BARU 1

GAYA BARU SATU, Kamis 29 September 2022 – Pemerintah Kampung GAya Baru Satu melakukan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Ke 3 Tahun 2022. Kegiatan pembagian BLT DD di mulai pukul 09:30 Wib di Balai Kampung Gaya baru 1 yang dilaksanakan secara transparan,dan tanpa pungutan apapun

Total Keluarga Penerima Manfaat (KPM) adalah sebanyak 127 KPM. Masing-masing KPM menerima BLT-DD sejumlah Rp. 300.000 per KPM per bulan selama 3 bulan (untuk bulan Juli, Agustus, September), sehingga total uang yang diterima setiap KPM adalah sebesar Rp 900.000.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Desa dalam membantu perekonomian masyarakatnya yang terkena dampak selama masa Pandemi dan kenaikan BBMsekarang ini.

Dalam acara ini turut hadir Bapak Camat Kramat yang pada hari ini diwakili oleh Staff Kasi Kesra Kec. Seputih Surabaya, Ketua BPD dan LPM Kampung GAya Baru 1, Pendamping Lokal Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kampung Gaya Baru 1.

Dalam kesempatan ini Kepala Kampung Gaya Baru 1, yang dalam hal ini Pj Kampung Gaya Baru 1, menegaskan bahwa penetapan KPM ini juga berdasarkan Musyawarah Kampung Bersama Kelembagaan Kampung lainnya. Selain itu, Beliau juga berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image