You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

briefing pagi Kampung gaya baru 1

ERI PURWOKO 15 Mei 2023 Dibaca 70 Kali
briefing pagi Kampung gaya baru 1

GAYA BARU SATU- Sebagai upaya memperbaiki kinerja Perangkat Desa, Pemerintah Desa GAYA BARU SATU mengagendakan Briefing Pagi yang digelar pada setiap hari kerja hari Senin. Karena hari Senin Pemerintah Desa juga melakukan Apel Pagi. Briefing tersebut wajib diikuti oleh seluruh Perangkat Desa sampai dengan Staff Pemerintah Desa dengan pakaian seragam lengkap menyesuaikan hari kerja di Kantor Kepala Desa GAYA BARU SATU.

 
Breafing pagi ini dimulai pada Pukul 07.30 WIB Pagi. Agenda ini sebagai wahana menyampaikan informasi dan pengarahan oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, maupun Perangkat Desa lainnya sehingga diharapkan tidak ada perangkat desa yang ketinggalan informasi terkini seputar Desa dan Pemerintahan. Pada Breafing hari ini Senin, tanggal 15 Mei 2023 bersama Semua Perangkat Desa sampai dengan Staff Pemerintah Desa dipimpin oleh Kepala Desa Gaya Baru 1, membahas tentang rencana pembukaan badan jalan yang akan di laksanakan di dusun 9, Gaya Baru 1, dengan acuan hasil Musyawarah Dusun yang sudah Musyawarahkan bersama tua tua Desa. 


Melalui Kepala Desa Purnomo Sidik, menyampaikan bahwa briefing pagi ini sangatlah bermanfaat. "Briefing pagi ini sangat bagus buat kami, kita bisa saling bertukar pikiran membahas hal-hal yang terkait dengan rencana pemerintah desa, kita juga bisa saling memberikan masukan dan juga pendapat tentu untuk kemajuan Desa Gaya baru 1 itu sendiri. Dan dari hal yang terkecil adalah untuk memberikan dampak kedisiplinan jam kerja bagi para Perangkat Desa kami." 

Kegiatan ini pada intinya adalah demi kemajuan Desa gaya Baru 1, demi pelayanan yang lebih baik kedepannya. (Eri purwoko)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image