You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

JALAN SEHAT MEMPERINGATI HUT RI KE 78 KAMPUNG GAYA BARU I

ERI PURWOKO 23 Agustus 2023 Dibaca 47 Kali
JALAN SEHAT MEMPERINGATI HUT RI KE 78 KAMPUNG GAYA BARU I

Minggu, ( 13/08/2023 ) Dalam rangka menyemarakkan HUT RI Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun, Pemerintah Kampung Gaya baru I menggelar jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat di Kampung Gaya Baru I yang dilaksanakan di Lapangan Gaya Baru I Kec.Seputih Surabaya. Jalan sehat yang dimulai dari Lapangan Gaya Baru I dibuka langsung oleh BUPATI Lampung Tengah H.MUSA  AHMAD S.Sos dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kampung Gaya Baru I, serta Perangkat Kampung Gaya Baru I dengan berjalan santai mengelilingi jalan yang sudah ditentukan dan finish kembali di Lapangan Kampung Gaya Baru I.

Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan pengundian nomer peserta , Yang di undi langsung oleh Bupati Lampung Tengah H.MUSA AHMAD S.Sos.Yang bikin semangat semuanya, karena ada doorprize menarik. Yaitu Satu buah Sepeda Gunung dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 antusias masyarakat di Kampung Gaya Baru I sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung ratusan warga Kampung Gay Baru I.Dimana kegiatan seperti ini sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat kampung Gaya Baru I,  Kec.Seputih Surabaya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image