You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

PENGAJIAN MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW ( 1445 H )

ERI PURWOKO 29 September 2023 Dibaca 29 Kali
PENGAJIAN MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW ( 1445 H )

Kamis , 28-09-2023.

Peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW (Maulid Nabi) Tahun 1445 H, Masjid Agung Al-khoiri menyelenggarakan Pengajian dan Sholawat bersama Jama'ah Gaya Baru Satu. 

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kampung Gaya Baru Satu Bapak PURNOMO SIDIK, Kapolsek,Bhabinkamtibmas dan warga gaya baru satu yang beragama islam.Tidak hanya bersholawat, namun kegiatan Maulid Nabi juga diiringi musik rebana. Para Warga Gaya Baru Satu antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Bapak Kepala Kampung Gaya Baru Satu juga mengatakan dalam kegiatan pengajian ini dapat kita  jadikan motivasi untuk kita semua untuk meningkatkan ibadah kita kepada allah swt dan junjungan kita nabi muhammad saw.

Terkadang, sebagian orang lebih bisa melihat cahaya dari tempat yang gelap. Semoga dengan bersholawat hati menjadi damai, sejuk, ibadah semakin meningkat, para Warga Gaya Baru Satu semua mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image