You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

KEGIATAN PKK GAYA BARU 1

PUTRI LESTARI 31 Oktober 2022 Dibaca 118 Kali
KEGIATAN PKK GAYA BARU 1

Gaya Baru Satu(31/10/22)Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Kesejahteraan keluarga menjadi tujuan utama PKK, hal ini dikarenakan keluarga merupakan unit terkecil masyarakat yang akan berpengaruh besar terhadap kinerja pembangunan.

Senin 31 Oktober 2022, PKK Kampung Gaya Baru 1 melaksanakan pertemuan rutin yang bertempat di salah satu Kader PKK. Pertemuan dilaksanakan ini rutin pada setiap bulan bergilir ke masing2 anggota PKK. Tidak hanya sekedar berkumpul, dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan arisan dan kegiatan kegiatan sosial dalam hal ini pengumpulan jimpitan beras yang akan di gunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam pertemuan kali ini, ibu-ibu PKK Kampung Gaya Baru 1 melaksanakan kegiatan jimpitan yang akan di salurkan pada masyarakat kurang mampu,sebagai partisipasi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Beliau menyampaikan bahwa insyaallah setiap bulan kegiatan PKK Kampung Gaya Baru 1 akan kita masukkan kegiatan sosial. Kebetulan kegiatan kali ini mengumpulkan jimpitan beras.Bulan Depan rencananya juga masih sama yaitu kegiatan jimpitan,karna di rasa itu sangat membantu bagi masyarakat Gaya Baru 1 yang kurang mampu.

Jadi selain memperkuat silaturahmi kegiatan ini juga jadi ajang berbagi. agar masyarakat merasa terayomi dan merasa terurusi.