You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kampung  Gaya Baru I
Kampung Gaya Baru I

Kec. Seputih Surabaya, Kab. Lampung Tengah, Provinsi Lampung

MUSYAWARAH KETUA KPPS KAMPUNG GAYA BARU SATU

PUTRI LESTARI 11 Agustus 2022 Dibaca 92 Kali
MUSYAWARAH KETUA KPPS KAMPUNG GAYA BARU SATU

kamis 11 Agustus 2022 telah di laksanakan musyawarah para Ketua KPPS, untuk pesta demokrasi pemilihan kepala kampung Gaya Baru 1,pada hari yang sama para anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) diberikan pembekalan oleh PPS yang pada kesempatan pada hari ini diwakili oleh Perwakilan PPS. Materi yang disampaikan pada pembekalan yaitu mulai dari dasar hukum, tahapan, tugas dan kewajiban yang harus dilakukan oleh seluruh anggota KPPS. Di awal pembekalan dijelaskan bahwa Pemilihan kali ini berbeda dengan pemilihan yang sebelumnya,karna akan di laksanakan di beberapa titik lokasi,yang memungkinkan lebih transparanya demokrasi di kampung Gaya Baru 1.
Semoga KPPS yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik karena ujung tombak kesuksesan  Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Kampung Gaya Baru1,kecamatan seputih surabaya,Lampung Tengah dalam Pemilihan Serentak Tahun 2022 berada di Panitia Adhoc paling bawah yaitu KPPS.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image